Artikel

Bintaro Menjelma Jadi Lahan Emas Milyaran

Apa yang terlintas di pikiran kita ketika mendengar kata Bintaro? Tentu membayangkan sebuah kawasan yang elit, elegan, nyaman, hijau, dan ‘mahal’.

Nama Bintaro sendiri berasal dari tumbuhan pantai yang hidup di Indonesia dan negara tropis lainnya. Daun pohon ini berwarna hijau tua yang terusun selang-seling dan biasa digunakan sebagai pohon peneduh kota. Pohon Bintaro memiliki buah yang harum berbentuk seperti telur, berwarna hijau saat muda dan berwarna merah saat masak. Sayangnya, buah bintaro ini tidak bisa dimakan karena beracun dan bisa menyebabkan gangguan jantung.

Namun jauh dari makna harfiahnya, kini buah yang dihasilkan dari kawasan Bintaro ini justru tidak akan menyebabkan gangguan jantung. Buah tersebut adalah hasil dari lahan emas dalam investasi properti.

Kawasan segitiga emas Serpong-Jakarta Selatan-Jakarta Barat ini bisa dibilang merupakan yang pertama memperkenalkan konsep “kota taman” di Indonesia. Hal tersebut tentu tidak dihasilkan secara instan. Sebuah video diunggah oleh akun twitter (at)Pinotsky yang menampakkan wajah Bintaro beberapa tahun silam.

 

**VIDEO DOKUMENTASI (AT PINOTSKY)***

Dalam video tampak wilayah Bintaro yang masih berupa rumah-rumah sederhana dengan beberapa lahan kosong dan semak belukar. Kita seperti dibawa dengan sebuah mesin waktu ketika membandingkan video tersebut dengan kondisi Bintaro yang sekarang.

Pembangunan pesat dengan dana trilyunan membuat wilayah Bintaro telah menjelma menjadi sebuah kawasan hunian modern dengan berbagai fasilitas penunjangnya. Dari sekolah internasional, rumah sakit internasional, hingga berbagai fasilitas umum (ruang terbuka hijau) juga tersedia. Ditambah lagi kemudahan akses dengan adanya tol Jakarta Outer Ring Road West 2 (JORR W 2) makin melambungkan harga properti di sana. Hal tersebut menjadi kunci utama mengapa membuat keputusan berinvestasi di kawasan ini jauh dari kata salah.

Salah satu yang patut dilirik adalah Superblock Transpark Bintaro yang berada di CBD Bintaro, pusat kawasan Bintaro Sektor 7. Superblock Transpark Bintaro menghadirkan 2 tower, yaitu Chicago Tower dan Manhattan Tower dengan banyak unit yang siap diserbu.

Di hidup yang serba cepat ini pemilihan lokasi yang strategis tentu merupakan hal yang sangat penting. Dekat dengan berbagai pusat kegiatan perekonomian, sekolah internasional serta kemudahan akses transportasi, membuat Superblock Transpark Bintaro sangat mengerti betapa waktu dan efisiensi adalah hal yang sangat berharga untuk kita.

Meski dibangun begitu pesat, esensi utama dari sebuah kawasan hunian adalah kenyamanan dan kebahagiaan. Melirik kembali video tersebut, terlihat wajah riang anak-anak berlarian, bermain, dan tertawa lepas. Tawa tersebut akan selalu diutamakan karena Superblock Transpark Bintaro menghadirkan beragam Fasilitas. Seperti Kids Pool, Infinity Pool, Jogging Track, pusat kebugaran, Food Arcade, Trans Studio, Trans Mart, Sky Garden, hingga Snow World yang merupakan wahana bermain salju terbesar di Indonesia.

Jika segala yang dibutuhkan dari sebuah hunian sudah didapatkan, lalu bagaimana dengan harga yang harus dibayarkan? Superblock Transpark Bintaro memahami bahwa tidak ada harga yang bisa membeli sebuah kebahagiaan dan kenyamanan. Untuk itu beragam promo ditawarkan dengan cashback hingga puluhan juta rupiah.

Apalagi yang harus dipusingkan dari sebuah hunian yang lengkap dan cara berinvestasi yang tepat? Kini buah dari Bintaro itu tidak akan lagi membuat gangguan pada jantung tentunya. Karena Superblock Transpark Bintaro adalah obat dari keresahan berinvestasi kita.

2 thoughts on “Bintaro Menjelma Jadi Lahan Emas Milyaran

    1. Ada bapak ditunggu aja ya pak.untuk terobosan baru dr transpark..klo berkenan bs info no hpnya bapak?supaya uqe bs berikan info terbaru seputar transpark

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *